Selamat datang di GUBUK45.Com

Jumat, 12 Oktober 2012

Kamus Cius Miapah - Bahasa Alay Ababil


Sekarang lagi buming di kalangan Ababil bahasa Ciyus Miapah (Ciyuuusss???). ane juga dapat dari Thread di kaskus yang posting "Kamus Cius Miapah" ini. sebenarnya ada beberapa kata yang tidak tertera di Picture tersebut, seperti: enelaan??!!.. wkwkwk

nah sekarang ane mau berbagi beberapa kata yang lagi ngetrend di kalangan Ababil ini, bahasanya emang bikin ngakak, berasa jadi bayi lagi,,, gkgkg... berikut Picture kamus Ciyus Miapah yang beredar di dumai ini:


dan di bawah ini ane tulis kembali Kamus Cius Miapah nya:
  • Ciyus : Serius
  • Miapah : Demi Apa
  • Cungguh : Sungguh
  • Binun : Bingung
  • Akoh : Aku
  • Cemungudh : Semangat
  • Gudnyus : Good News
  • Masya : Masak
  • Lahacia : Rahasia
  • Amaca : Ah masa
  • Kiyim : Kirim
  • Ca oong ciih : Masa bohong sih
  • Ma capah : Sama Siapa
  • Maacih : Makasih
  • Macama : Sama-sama
  • Enelan : Beneran
Nanti di tambah lagi deh kalo sudah ketemu bahasa alay ini lagi,,, hehehe.. Cemungudh.. Maacih, cudah atang ke posting aq.. wkwkwkwk :f:
Penulis:
Judul Artikel: Kamus Cius Miapah - Bahasa Alay Ababil

19 komentar

Anonim mengatakan... 12 Oktober 2012 15.17
Ijin share yah gan ^_^
silahkaan,,
Delete
ReplyDelete
Luai biaca aytikel ian nih mang ai..sayut anai uyun.
ReplyDelete
liway banay ciapa nang bauyah mudil niti...
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 17 Oktober 2012 09.35
bahasa alay yang buat cius miapah dan diatas apa ya ?
ReplyDelete
Anonim mengatakan... 24 Oktober 2012 14.41
setreesss,, >_<,,
ReplyDelete
GBT mengatakan... 25 Oktober 2012 12.50
Hehehe bhs makin hari makin nggak jelas gini yah gan? :D
ReplyDelete
hahaha,,,, loco banar om ae, urang wayahini alay2
ReplyDelete
jiakakakakakakak ngakak gan :p
ReplyDelete
Indra mengatakan... 30 Oktober 2012 14.17
wkwkwkkw..koplak ( tepok jidat ) :P
ReplyDelete
Alay
Alay everywhere =="
ReplyDelete
ada-ada aja agan ini,, bahasa anak kecil gan yang benar, bukan bahasa alay,, menurut saya,, :D hehe
ReplyDelete
Stresss Gan TP Juga Gokill....
ReplyDelete
oalah.. jadi tau artinya. soalnya aku bingung diajak ngomong seseorang pake bahasa itu.
ReplyDelete
hahaha...! Makin kaya jdinya bahasa indonesia..! Jadi kya b.inggris ada verb" nya hahahaha..!
Anonim mengatakan... 6 Desember 2012 02.28
ada'' aj jmn ckrg,, bhsx aneh.....^:D HAHAHAHAH
Delete
hahaaa... :D
[blockquote]zaman semakin gila... wkwkwk :p[/blockquote]
Delete
[note]elmahbub[/note]
Delete
ReplyDelete
alay najong petong...he he he...
ReplyDelete

Poskan Komentar

Cancel Reply

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Coretan